Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Film
Film ketujuh Vin Disel ini, adegan bermobil super gila Dominic Toretto membuat Anda kagum dalam 137 menit aksinya.
Sejarah PON
Solo terpilih sebagai lokasi karena memiliki sarana yang cukup memadai. Misalnya, stadion Sriwedari dan kolam renang.
Piagam Dasasila Bandung diyakini tetap pantas menjadi ruh bagi negara-negara Asia dan Afrika dalam pembangunan masing-masing.
QNB League
Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo mengatakan Pelita Bandung Raya tidak merger dengan Persipasi.
Ada satu toko yang selalu ramai dikunjungi turis dari Indonesia. Namanya Vincci, toko sepatu buatan Malaysia, yang terkenal murah.
London Coffee Festival
Selain masuk deretan kopi terbaik dunia, Jabar kembali mengekspor kopi pada 2014 --setelah tidak pernah ekspor semenjak 1924.
Tebing Keraton diresmikan pada 8 Agustus 2014. Penamaan Tebing Keraton disematkan seorang mahasiswa, penemu lokasi.
Meski prosedur penindakan jelas, namun Satpol PP Kota Bandung sendiri sejauh ini baru membongkar dua BTS ilegal.
Pemerintah daerah di Jabar dan Banten agar tidak melupakan warga perantau asal tatar Sunda di berbagai daerah dan luar negeri.
200 Tahun Erupsi Tambora
Nyaris seluruh warga meninggal dunia akibat letusan Tambora, karena disebutkan cuma 26 orang yang beruntung selamat.