Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
FSPBI mendesak agar sistem 'outsourcing' (alih daya) dihapus. "Hapus Outsourcing, Buruh Jangan Diperas," bunyi salah satu spanduk buruh.
Jika Messi mencetak gol pada laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan nanti, dia akan menyamai torehan Zarra. Bahkan melampaui.
Kemenangan Rossi ini menjadi sangat spesial baginya karena diraih di balapannya yang ke-250 di kelas para raja.
"Sampai di perempat final Liga Champions sama sekali bukan pencapaian buruk. Saya sangat menikmati torehan itu," tutur Moyes.
Bukan hanya ikon baru, tetapi ini adalah yang pertama di Indonesia. Pertama di Indonesia, pengintegrasian intermoda dengan pusat bisnis.
Aher mewanti-wanti jajarannya agar pelaksanaan tender proyek renovasi dan pembangunan venue baru PON tanpa praktik korupsi.
Saya punya hak untuk memasukkan nama siapapun ke situ. Posisi saya pemegang saham pengendali, selama nama-nama itu profesional.
Restoran ini menyuguhkan sensasi menyantap menu istimewa plus pemandangan Kota Makassar dari ketinggian lantai 20 Hotel Aston.
Pelaku sehari-hari di lingkungan dunia hiburan. Dari sini, dia mengenal banyak pria hidung belang pemesan wanita, khususnya anak belia.
Kasus yang ditangani KPPU selama 2014 dua kali lebih banyak dibanding 2013. Belum termasuk rekomendasi yang dikeluarkan.