Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Rose bahagia dipilih Abad untuk "tes" penis bioniknya. Ia bukan cuma senang namun juga merasa terhormat.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar menyiapkan provinsi ini sebagai destinasi wisata siap kunjung kelas dunia pada 2018.
Wallace tampil dua kali sebagai 'starter' di Serie A dan Coppa Italia. Akankah dia tampil memukau di kampung halamannya, Brazil?
Kasus Abraham Samad, Bambang Widjojanto, dan Denny Indrayana terkatung hingga kini.
Jika ketinggian air terus naik, sejumlah wilayah di Jakarta Utara akan terkena dampak banjir.
Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena menyerap guncangan lebih baik.
Perilaku
Sangat mungkin penyebab perilaku tersebut yakni pelarian akan kebutuhan perhatian orang tua dan lingkungan.
Menteri asal partai politik cenderung konsentrasinya terpecah. Akibatnya, tugas dan tanggung jawab tak maksimal diemban.
Pelatih Arema cronus Joko Susilo tak berusaha menahan pemainnya, melainkan bahkan mendukungnya.
Langkah promosi seperti melalui ajang pameran, mampu menjaga kesinambungan ekspor kopi instan Lampung.