Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Tidak tanggung-tanggung, Imron memakai seragam berpangkat kapten. Beberapa CPNS diperdayanya. Dia ditangkap berdasar laporan intelejen Kodam.
Binahong disebut-sebut berasal Korea. Dia dikomsumsi orang-orang Vietnam pada perang melawan Amerika Serikat pada 1950-1970-an.
Kelompok militan ISIS yang jitu menggelontorkan propaganda melalui media sosial sejak lama. ISIS menghasilkan berbagai paket komunikasi.
Jackie Chan di blognya menulis permintaan maafnya kepada publik atas keterlibatannya anak, Jaycee Chan, dalam kasus narkoba.
Kejaksaan Tinggi Jabar dapat dapat langsung memeriksa tersangka Bupati Sumedang Ade Irawan tanpa perlu izin dari Presiden RI.
Polisi melakukan penggerebekan atas informasi masyarakat yang mengetahui gelagat negatif para pemuda. Polisi bergerak cepat menangkap.
Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro mengajak berbagai pihak untuk berorientasi pada kemajuan dan upaya pendewasaan berdemokrasi di Indonesia.
Guna mengoptimalkan pelaksanaan tanggungjawab, TNI antara lain secara terencana melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi.
Jumlah sipir malam hari tidak seimbang dengan kondisi Lapas Banceuy. Penjara ini berkapasitas 600 orang, namun kini diisi 1.194 narapidana.
Perjalanan karier sepakbola Alexandre Pato kian meredup seiring cedera yang menerpanya. AC Milan terlalu memorsirnya meski saat cedera.