Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB
796 dibaca | 0 komentar

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Besarnya biaya investasi itu karena sebagian besar konstruksinya berupa jalan tol layang atau "elevated road".
Kepindahan pemain tim nasional Perancis itu semakin terkuak ketika video wawancara Mangala bocor di web 'official'.
Posko Mudik dilaksanakan secara partisipatif dari kader dan warga Ansor secara otonom di masing-masing cabang dan anak cabang.
"Cagliari mengonfirmasi bahwa Davide Astori resmi dipinjamkan ke AS Roma selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir musim.
Saat rapim (rapat pimpinan), Emil mengaku sudah instruksikan Dishub untuk menggembok mobil toko yang membikin macet.
"Tapi karena pembangunannya di luar kewenangan Pemkot, jadi meminta bantuan Pak CT (Chairul Tanjung) sebagai Menko Perekonomian," ujar Emil.
Peserta program mudik bareng Lebaran 2014 ini adalah pegawai negeri sipil (PNS) Golongan I yang sudah mengajukan cuti.
Di Turnamen HBT, Timnas U-19 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, Singapura dan Brunei Darussalam.
"Kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dan anak yatim dan kaum dhuafa," ujar Moeldoko
Nazaruddin diusulkan untuk diberikan remisi khusus Idul Fitri selama satu bulan dan remisi umum sebesar tiga bulan. Susno Duadji, satu dan dua bulan.