Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
"Calonnya ada tiga, pertama ibu Mega, kedua ibu Mega, ketiga ibu Mega," tutur fungsionaris PDIP Effendi Simbolon.
Pembalap yang bergelar The Doctor itu merasa "iri" kepada tim kelas 'open' yang mendapatkan ban dengan kompon yang lebih lunak.
Dana yang diperoleh dari retribusi kendaraan itu, kata Emil, akan dikembalikan untuk memperbaiki fasilitas pelayanan jalan raya.
"Banyak gambar yang disebar. Keuntungan per hari Rp1 juta. Sementara motifnya demi keuntungan. Saat ini kami masih periksa intensif," jelasnya.
Selain tanpa biaya, surat keterangan yang diurus warga tersebut dikirim langsung ke alamat masing-masing setelah rampung.
Grup E masuk menjadi kategori grup neraka Liga Champions Eropa 2014/2015. Di grup ini terdapat AS Roma, Bayern Munchen, Manchester City, dan CSKA Sofia.
Tawaran dari Zenit tiba dan itu sangat berharga. Namun, pemain mengatakan tidak karena dia menunggu Juventus," kata Marcelo Ferreyra.
"Kehormatan institusi harus ditegakkan. Apakah dia tidak tahu ada simbol negara yang dipermalukan," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Iswara menyayangkan terjadi pengunduran waktu penggenangan air di Waduk Jatigede. Ini dikhawatirkan memunculkan persoalan lain.
Kebakaran juga menyebabkan empat warga lain luka bakar cukup serius, kini dirawat di RS PMC Pamanukan, Subang