Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Novel dan timnya diterima komisioner Ombudsman Budi Santoso. Pertemuan dilakukan tertutup sesuai kesepakatan kedua pihak.
Kesehatan
Pedagang kelapa muda umumnya mudah mengenali ciri-ciri buah kelapa yang benar-benar muda.
Menpora dalam hal ini dinilai mencampuri terlalu jauh urusan PSSI. Sanksi terhadap sepakbola Indonesia menunggu.
Netty Heryawan
Seseorang dapat menjadi korban kejahatan perdagangan manusia berulang-ulang. Berbeda dengan narkoba yang sekali pakai.
Kesehatan
Penanaman partikel sudah diperkenalkan dunia kedokteran 10 tahun terakhir. Dikombinasikan dengan kemoterapi baru pada 2014.
Hadapi Kendala Ekonomi
Pemprov Jabar akan memanfaatkan ilmu para alumnus Universitas Al-Azhar nantinya. Para sarjana asal Mesir diupayakan bekerja di Jabar.
Es batu atau balok mengandung 70 persen lebih banyak kuman daripada air toilet itu sendiri. Sungguh mengerikan.
Perjuangkan Palestina
"Adalah kewajiban kemanusiaan bagi Bangsa-bangsa Asia Afrika untuk terus mendorong dan membantu kemerdekaan Palestina,” kata Aher.
Tinju
Floyd Mayweather bahkan menyebut dirinya lebih hebat ketimbang petinju legendaris Muhammad Ali.
Jokowi menyerukan kepada pemimpin negara dan delegasi peserta KAA perlunya menggelorakan kembali Semangat Bandung.