Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
"Dua-duanya kurang memuaskan. Walaupun begitu saya belum bisa mengumumkan (hasil seleksi)," ujar Djanur, pelatih Persib Bandung.
Adegan berciuman menjelang hubungan suami-istri antara Eva Mendes dan Will Farrell terpapar vulgar di hadapan anak-anak dan remaja.
Saat hujan reda dan matahari kembali muncul sebaiknya dimanfaatkan maksimal untuk mengatasi atap bocor. Pergunakan lapisan antibocor.
Ponsel ini dilengkapi fitur yang memungkinkan penelepon dan penerima bisa tatap muka. Koneksi internet via ponsel pun tanpa hambatan.
"Kabayev segera menemukan bentuk permainan. Ia pendatang baru, butuh waktu adaptasi," ulas Pelatih Persija Rahmad Darmawan.
Kesuksesan luar biasa di lapangan hijau dicapai Barca tiga-empat tahun lalu. Performa ini pula yang mendorong pendapatan tinggi.
"Setiap minta uang kiriman ayahnya di Jakarta malah dipaksa berhubungan intim. Kalau tidak mau, tidak diberi uang," kata hakim.
Satgas PHLT Jabar
Hukuman maksimal selama ini belum diterapkan, bahkan yang terjadi pelaku dihukum sangat ringan.
Calijuri sendiri telah menjalani uji coba selama dua pekan. Sedangkan Vigneri baru tiba di Kota Bandung, Senin, 19 Januari 2015.
Kondisi yang kritis membuat pihak RSUD Syamrabu merekomendasi agar korban dirawat di RSU dr Sutomo, Surabaya.