Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Posisi ketiga ditempati Jawa Barat dengan perolehan 12 medali emas, sembilan perak, dan 14 perunggu.
Ical dan Agung diminta berhenti mengklaim sebagai pemimpin Golkar sah sekarang. Sikap ini dibutuhkan sebagai syarat rekonsiliasi.
"Totalnya 163 pohon ditebang, mau tidak mau akibat tuntutan proyek," ungkap Kadirun, kepala Seksi Jalur Suku Dinas Pertamanan, Jakbar.
Menkominfo tidak memaparkan strategi jitunya menumpas situs yang merusak generasi penerus. Dia cuma menyatakan akan proaktif.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone hanya menyatakan striker Fernando Torres masih cukup andal sebagai pilar utama klubnya.
"?Kami baru akan mengajukan revisi Perppu setelah ditetapkan menjadi Undang-undang nantinya?," tegas Sekjen PDIP Achmad Basarah.
Semangat sang guru pejuang ini bahkan belum tentu dimiliki pendidik yang sehat sekalipun. Beliau tak pernah mempersoalkan keterbatasan fisiknya.
Pelatihan dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap siswa SMA anggota PII dalam bela negara. Pelatihan dalam bentuk praktik lapangan dan teori.
"Lagu ini saya persembahkan khusus untuk istri yang sedang sakit. Saya memohon kepada seluruh hadirin turut mendoakan semoga cepat sembuh."
Kerangka berfikir setiap 'entrepreneur' dalam membuat keputusan bisnis yakni memberikan nilai yang optimal bagi bisnis yang dijalankan.