Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
Korupsi Sodetan Sungai
Dari penyelidikan yang berlangsung sekitar tiga jam, polisi menyita Mobil X-Trail, CPU, dan sejumlah berkas milik adik Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman itu.
Kebijakan itu dianggap memberikan efek jera dan sebagai tindakan awal sebelum sanksi denda diterapkan terhadap kendaraan yang parkir sembarangan.
Selain itu, Liverpool sudah menyiapkan gaji sebesar 90 ribu pounsterling atau sekitar Rp1,742 miliar per pekan bagi pemain timnas Italia itu.
Selain juara Piala Super Spanyol, Atletico berhasil membayar dendam terhadap El Real pada final Liga Champions Eropa pada Mei silam.
USB merintis perkuliahan bertaraf internasional ini sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Asean Economy Community (AEC) 2015.
"Negeri Komik bertujuan memberikan ruang ekpresi bagi kaum muda kreatif, khususnya komunitas komik," ujar Ketua C-Generation Indonesia.
"Kami meminta Pemkot Bandung memberikan jaminan keamanan. Selama ini kami kenyang diintimidasi mereka."
Perusahaan tambang Amerika Serikat yang mengeruk isi perut Papua ini hanya membayar deviden Rp800 miliar, dari total Rp1,5 triliun.
Prosesornya memakai 'quad core' 2GB dengan memori internal 16 GB. Kendati demikian, ponsel ini berbobot hanya 155 gram.
Kedelapan polisi langsung digunduli kepalanya oleh Kapolres, sebelum dijebloskan ke dalam sel.