Salam Indonesia

Kunjungi Anas, Prof. Subur Ogah Komentar
Prahara Demokrat
Jumat, 8-Maret-2013 | 10:13 WIB

 
Share :



Istimewa

JAKARTA, Binesia.com - Prof. Subur Budi Santoso, pendiri dan ketua umum pertama Partai Demokrat, berkunjung ke kediaman mantan ketua umum PD Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam.

Pertemuan kedua mantan orang pertama Partai Demokrat itu berlangsung sekitar satu jam. Sekitar pukul 21.20, Prof. Subur, didampingi dua stafnya, eninggalkan kediaman Anas.

Sejumlah wartawan yang menunggu di luar rumah Anas, tak berhasil mewawancarai Prof. Subur. Ia tak bersedia memberikan komentar atau wawancara. "Maaf ya," ujar seorang stafnya.

Hubungan kedua mantan petinggi partai berkuasa itu, dikenal cukup dekat. Prof. Subur cukup sering bersilaturahim dengan Anas Urbaningrum, termasuk melakukan pertemuan di kediaman Anas di Duren Sawit.

Selain Prof. Subur Budi Santoso, pada malam yang sama, Anas Urbaningrum juga menerima kunjungan teman-teman sealmamaternya, termasuk Ketua Ikatan Alumni FISIP Universitas Airlangga, Surabaya, Maksum.

Sejak mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kebanjiran tamu. Kediamannya di Duren Sawit nyaris setiap hari tidak pernah sepi. Sejak pagi hingga tengah malam, masyarakat dari berbagai lapisan, bergantian bersilaturahim dengan Anas. Mulai dari kalangan politisi, ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para santri dari sejumlah pesantren, dan masyarakat biasa.

   Reporter : Furqon
   Redaktur/Editor : Ridwan Ewako
Apa Komentar Anda ?
Untuk dapat mengomentari silahkan LOGIN
SIM versi digital menyerupai lisensi cetak. Di dalamnya terdapat informasi nama, alamat dan tanggal lahir, serta foto pemiliknya.
Pelanggannya juga dari kalangan atlet binaraga. "Daging kuda kaya protein tapi rendah lemak," jelas Awan, pemilik warung.
Wawan Ridwan menjabat sekda pada 3 Juli 2013. Ia mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 34 tahun.
Sosialisasi semarak untuk menumbuhkan partisipasi seluruh komponen masyarakat. Tanpa peran serta warga, PON tidak mungkin sukses.
Kulit kering juga menyebabkan kulit tampak pecah dan fleksibilitasnya berkurang sehingga pori-pori tampak besar.
Hewan langka sepanjang 1,5 meter itu ditemui dalam kondisi lemah. Satwa pemangsa ini diduga sakit parah, sebelum ditemukan petugas.
Kinerja procesor dan chipset itu tak perlu diragukan karena saat dites menjalankan game 3D mampu berlari cepat.
Semoga kemajuan sektor pariwisata segera membuka kesempatan kerja baru, agar kota ini benar-benar menjadi 'Ambon Manise'.
Pelatih Alfred Riedl tidak membawa PSM Makassar mengikuti turnamen pramusim untuk menghindari pemain cidera.
Banyak pebisnis baru mengalamai kegagalan karena mereka berbisnis tanpa strategi yang tepat.